The Sims 4 Island Living Akan Rilis Musim Panas Ini

The Sims 4 Island Living Akan Rilis Musim Panas Ini


Putri duyung, lumba-lumba, berjemur dibawah matahari, dan lainnya datang ke The Sims




Ekspansi baru untuk The Sims 4 yang disebut Island Living akan rilis musim panas ini, Electronic Arts dan Maxis diumumkan di EA Play 2019 pada hari Sabtu. Island Living akan membiarkan Sims bersantai di pulau Sulani, di mana mereka akan dapat mengambil bagian dalam kegiatan seperti berenang, berjemur, dan bergaul dengan lumba-lumba dan putri duyung.

Sims akan dapat menikmati kegiatan pantai yang ramah keluarga seperti mengumpulkan kerang, balap di ritsleting aqua (versi Jet Ski atau Sea-Doo), dan membangun istana pasir. Pemain juga dapat menikmati opsi karier baru, termasuk ahli konservasi dan penjaga pantai. Mengenai pekerjaan konservasionis, EA mengatakan bahwa "semakin banyak Sims membersihkan dan merawat lingkungan mereka, semakin subur dan penuh dengan sifat eksplosif jadinya."

Kegiatan tambahan termasuk mempelajari cerita rakyat Sulani setempat, menikmati hidangan lokal, dan berdandan dalam pakaian bertema tropis baru.

The Sims 4 Island Living akan rilis di Mac dan Windows PC pada 21 Juni 2019, dan ke PlayStation 4 dan Xbox One pada 16 Juli 2019.

EA juga berkerja sama dengan It Gets Better Project, sebuah organisasi nirlaba yang berfokus pada kaum muda LGBTQ + Pemuda. Sebagai bagian dari kerjsama itu, dan disesuaikan dengan Bulan Pride, pakaian kebanggaan bertema baru akan hadir di The Sims 4 di PC, The Sims FreePlay, dan The Sims Mobile, seperti pintu kamar mandi netral gender untuk The Sims 4. Konten itu akan rilis di versi konsol The Sims 4 pada bulan Juli.