10 Waifu Yang Pergi dan Tak Pernah Kembali

Nimechu - 10 Waifu Yang Pergi dan Tak Pernah Kembali


Dalam artikel yang akan saya tulis ini berisi waifu yang telah dalam kondisi wafat serta belum pernah muncul setelah kematiannya. Jadi tak ada arti reset atau revive, murni mereka telah tinggalkan kita serta tidak pernah kembali.

Berikut daftar top 10 dead waifu:

10. Chtholly Nota Seniorious (Sukasuka)

Nimechu - 10 Waifu Yang Pergi dan Tak Pernah Kembali


Seperti yang pernah diulas awalnya, Chtholly adalah leprechaun yang dedesain jadi pasukan untuk menangani serbuan beast. Dalam ceritanya, Chtholly bertemu dengan Willem, jatuh hati, sampai pada akhirnya dirinya dilamar oleh sang pujaan hati. Nasib sial menerpa si pemegang pedang Seniorious ini. Dianya harus berusaha menentang ingatan masa lalunya serta selesai dengan pengorbanan dianya untuk menyelamatkan sang kekasih.

9. Hoshino Yumemi (Planetarian)

Nimechu - 10 Waifu Yang Pergi dan Tak Pernah Kembali


Planetarian merupakan satu anime yang mempunyai episode yang cukup dikit. Walau dengan 6 episode serta 2 karakter saja, Planetarian mempunyai story yang mengagumkan.

Di kisahkan Hoshino Yumemi merupakan seseorang robot yang kerja di Planetarium. Sampai suatu waktu pecahlah perang yang menyebabkan Planetarium harus ditutup, tinggalkan Yumemi sendirian dari sana. Sesudah 30 tahun berlalu, Yumemi berjumpa dengan Kuzuya, sang protagonis yang ia kira jadi konsumen setia.

Akhir dari cerita Yumemi merupakan saat dia pertama-tama keluar dari Planetarium serta berlangsung baku tembak di antara Kuzuya dengan robot perang. Yumemi alami rusaknya kronis serta harus akhiri hidupnya sesudah selamatkan Kuzuya. Ah, misal saja ada surga untuk robot, tentulah Yumemi ada di sana.

8. Tsubame Murota “Top Speed” (Mahou Shoujo Ikusei Keikaku)

Nimechu - 10 Waifu Yang Pergi dan Tak Pernah Kembali


Belakangan ini banyak series mahou shoujo yang mempunyai latar cerita yang kelam. Terdapat beberapa mahou shoujo dari sana sebagai korban keganasan cerita, diantaranya merupakan Top Speed.

Top Speed merupakan nama samaran dari Tsubame Murota, yang sebetulnya merupakan seseorang ibu muda yang masih memiliki kandungan. Kematian menemui dianya disaat partnernya Ripple sedang bertanding menentang Calamity Mary. Usai pertempuran, Ripple mendatangi Top Speed serta menemui partnernya telah tidak bernyawa karena ditusuk dari belakang oleh Swim Swim (onore Swim Swim!!).

7. Menjou Hare (Guilty Crown)

Nimechu - 10 Waifu Yang Pergi dan Tak Pernah Kembali


Hare merupakan rekan sekelas Ouma Shu sebagai protagonis dalam anime Guilty Crown. Tidak hanya rekan sekelas, dianya sebetulnya cukup dekat sama Shu sebab mereka tinggal di apartemen yang sama serta telah bersahabat semenjak SMP. Hare populer senang membantu orang hingga tidaklah heran ia mempunyai void untuk melakukan perbaikan serta mengobati apa pun.

Pemicu kematian Hare merupakan waktu ia akan membantu Shu serta voidnya hancur terserang musuh. Kematian Hare sangat punya pengaruh pada keseluruhnya cerita dari Guilty Crown. Dengan kematiannya, cerita yang awalannya dibikin dengan indah jadi hancur karena Shu yang despair.

6. Shizue Izawa (Tensura)

Nimechu - 10 Waifu Yang Pergi dan Tak Pernah Kembali


Tensei shitara Slime Datta Ken atau yang dipersingkat jadi Tensura merupakan anime musim gugur tahun kemarin yang masih bersambung sampai 2019. Dalam animenya menceritakan perjalanan Rimuru yang bereinkarnasi jadi slime serta dibawa ke isekai sesudah mati ditikam di dunia real life.

Dalam perjalanannya, ia berjumpa dengan Shizue yang adalah orang dari dunia aslinya. Shizue dipanggil ke isekai saat kecil serta menerima Ifrit hingga dia dapat bertahan sampai umur yang lumayan panjang. Sesudah Rimuru menaklukkan Ifrit, Shizue kehilangan kekuatannya sampai tubuhnya ikuti umur aslinya serta mati dalam kondisi damai.

5. Chelsea (Akame Ga Kill)

Nimechu - 10 Waifu Yang Pergi dan Tak Pernah Kembali


Akame ga Kill memang mempunyai segudang karakter yang perlu meninggal lewat cara ironis. Diantaranya merupakan Chelsea. Nasib Chelsea sungguhlah malang. Waifu kita yang populer senang mengonsumsi lolipop sekalian headset melekat di telinganya harus alami kematian yang ironis. Bukan sekedar dibunuh lawan, kepalanya harus bergantung ditengah-tengah kota, jadi sinyal peringatan buat pemberontak kerajaan serta memunculkan sakit yang dalam buat anggota Night Raid.

4. Chiaki Nanami (Danganronpa)

Nimechu - 10 Waifu Yang Pergi dan Tak Pernah Kembali


Super High School Level Gamer merupakan julukan yang diberi untuk Nanami. Nanami merupakan ketua dari kelas ke-77 serta begitu dicintai oleh teman-temannya. Gagasan Junko sang antagonis untuk bikin dunia jatuh dalam keputusasaan, membuat Nanami harus menjadi tumbal supaya kelas 77 dapat jatuh dalam despair.

3. Konno Yuuki (SAO)

Nimechu - 10 Waifu Yang Pergi dan Tak Pernah Kembali


Di antara semua karakter wanita dalam Sword Art Online, mungkin Yuuki merupakan satu diantara dikit yang tidak masuk dalam haremnya Kirito. Semenjak kecil Yuuki harus menanggung derita penyakit membahayakan yang tidak dapat sembuh. Ya, itu merupakan HIV/AIDS. Walau begitu, Yuuki masih dapat ceria serta habiskan bekas hidupnya main game Alfeim Online. Bersama dengan guildnya Sleeping Knights, Yuuki habiskan waktu sepanjang hari di dunia game sampai jadi satu diantara pemain terkuat serta mendapatkan penghormatan paling akhir dari ribuan player Alfeim Online.

2. Yamauchi Sakura (Kimi no Suizou wo Tabetai)

Nimechu - 10 Waifu Yang Pergi dan Tak Pernah Kembali


Sakura merupakan tokoh penting dari novel karangan Sumino Yoru yang berjudul Kimi no Suizou wo Tabetai. Menanggung derita penyakit pada pankreasnya, usia Sakura tinggal menanti waktu. Tetapi pemicu kematiannya bukanlah penyakit yang dideritanya, tetapi sebab tingkah pembunuh acak. Sebelum wafat, dia sudah sempat menulis satu catatan yang berisi hari-hari terakhir kalinya dan wasiatnya. Buku itu sekarang dipunyai oleh “Aku” yang disebut protagonis dalam cerita ini.

1. Miyazono Kaori (Shigatsu wa Kimi no Uso)

Nimechu - 10 Waifu Yang Pergi dan Tak Pernah Kembali


Yang paling akhir telah jelas. Siapa jika bukan Miyazono Kaori, pemain biola tercinta kita. Kaori begitu kagum pada Arima Kousei sampai dia mempunyai harapan untuk main disamping Kousei. Tubuhnya sudah lemah, tetapi dirinya sendiri masih ceria serta berupaya. Oleh karenanya ia memutuskan untuk di operasi pada tanggal 18 Februari waktu dimana Kousei harus manggung. Sayangnya operasi tidak berjalan lancar sampai Kaori harus berpulang, tinggalkan kita serta tidak sempat kembali.

Sebagai pembuat artikel ini, pedih hati (sakit tapi tak berdarah) saya waktu membuat artikel ini. Lihat akhir hidup dari semasing mereka sangat memilukan. Siapa yang ikhlas ditinggal waifunya serta belum pernah kembali? Waifu-waifu di atas mungkin tidak dengan kita . Tetapi kita ketahui dimanakah mereka ada.

Menurut kamu mana yang paling sedih? Sampaikan di kolom komentar!