Lolipai Hestia? Lihat PV dan Visual Terbaru Anime Danmachi Season 2!

PV dan Visual Terbaru Anime Danmachi Season 2 - Nimechu


Tentunya sudah tidak asing lagi dengan judul anime diatas, serial anime Dungeon ni Deai o Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka? atau yang biasa dipersingkat jadi Danmachi Season 2 sudah diyakinkan akan selekasnya tampil pada musim panas 2019. Hal itu diinformasikan oleh beberapa staf serta seiyuunya melalui acara penayangan spesial film animenya, Danmachi: Arrow of The Orion. Tidak perlu waktu lama,  Promotional Video (PV) serta visual paling baru dari musim panas yang akan datang, anime ini pada akhirnya akan segera di rilis pada tanggal 13 Juli 2019. 

Dalam suatu acara presentasi anime Danmachi yang diselenggarakan di hari pertama acara AnimeJapan 2019 pada hari Sabtu (23/2), PV serta visual paling baru untuk musim ke-2 dari anime Danmachi sudah di rilis. Dalam Promotional Video itu, dipublikasikan tambahan beberapa seiyuu yang akan mengisi di anime Danmachi Season 2 itu dan penayangan pertama animenya yang akan rilis pada bulan Juli yang akan datang. Musim ke-2 anime ini berjudul Dungeon ni Deai o Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka Familia Myth II. 

Video PV serta visualnya kamu bisa melihatnya di bawah ini.





PV dan Visual Terbaru Anime Danmachi Season 2 - Nimechu


Berikut beberapa seiyuu tambahan yang akan bermain pada musim ke-2 Danmachi:

  • Akeno Watanabe sebagai Alisha Belka
  • Wakana Kowaka sebagai Daphne Lauros
  • Ayumi Mano sebagai Cassandra Illion
  • KEEN sebagai Hyakinthos Clio
  • Ryota Ohsaka sebagai Apollo
  • Haruka Chisuga sebagai Sanjono Haruhime


Dalam video itu dikatakan kalau Hideki Tachibana (Circlet Princess, Busou Shoujo Machiavellism) bakal menggantikan Yoshiki Yamakawa sebagai sutradara untuk musim ke-2 anime Danmachi. Dengan skrip oleh Hideki Shirane, desain karakter oleh Shigeki Kimoto, pengarah suara oleh Jin Aketagawa, serta Keiji Inai yang berperan menangani musiknya. Anime ini pun masih tetap di produksi oleh J.C. Staff. 

Danmachi ialah serial anime yang diproduksi dari light novel karya Fujino Omori (penulis cerita) serta Suzuhito Yasuda (ilustrator). Anime yang di produksi oleh J.C. Staff ini ditayangkan pada musim semi tahun 2015 sekitar 13 episode. Tidak hanya itu, anime ini pun mempunyai spin-off berjudul Dungeon ni Deai o Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka Gaiden: Sword Oratoria yang ditayangkan pada musim semi 2017 sekitar 12 episode. Selain di Jepang, film animenya yang berjudul Danmachi: Arrow of The Orion telah diberitakan juga akan segera ditayangkan di Indonesia! 


Anime Danmachi menceritakan Bell Cranel (disuarakan oleh Yoshitsugu Matsuoka), seseorang petualang berlevel rendah yang gemar mendatangi sebuah Dungeon. Suatu hari, dia bertemu dengan Boss Monster Dungeon serta terjebak dalam keadaan tertekan. Dalam keadaan itu, seorang petualang cantik yang berambut pirang yaitu waifu kita, Ainz Wallenstein (Saori Ōnishi) datang serta menyelamatkan Bell. Karena insiden itu, Bell bersama dengan sang dewi lolipai (loli beroppai) yang selalu menemaninya, Hestia (Inori Minase) berusaha menjadi familia petualang yang terkuat diantara familia lainnya dalam dunia itu.