Season Kedua Anime ‘Tensei shitara Slime Datta Ken’': Telah Diumumkan

Rilisnya Season Kedua Anime ‘Tensei shitara Slime Datta Ken’ - Nimechu


Jika kamu siap untuk melihat tayangan serial anime Tensei shitara Slime Datta Ken’ lainnya, maka ada salah satu seri di sini yang akan membuat semua impian kamu menjadi kenyataan. Setelah season pertamanya yang sangat populer, sebuah berita baru telah diumumkan untuk mengkonfirmasikan season kedua dari serial anime Tensei shitara Slime Datta Ken’ secara resmi sedang dikerjakan.

Jadi, sepertinya petualangan Mikami yang telah lama berlalu belum berakhir!

Berita itu berasal dari Ten-Sura dan diterjemahkan melalui Moetron. Ternyata Tensei shitara Slime Datta Ken’ akan kembali ke Layar TV pada tahun 2020 untuk season keduanya. 


Rilisnya Season Kedua Anime ‘Tensei shitara Slime Datta Ken’ - Nimechu


Sejauh ini, tidak ada rincian apa pun yang akan dibahas pada season kedua ini. Nimechu akan selalu mengupdate artikel terbaru apabila ada detail baru dari serial anime 'Tensura' season 2.

Baca: 10 Waifu Yang Pergi dan Tak Pernah Kembali

Ini bukan satu-satunya berita yang keluar tentang serial anime 'Tensura' akhir-akhir ini. Belum lama ini, penggemar mengetahui bahwa episodes OVA dijadwalkan akan ditayangkan kembali sampai Desember. Episode khusus ini diharapkan akan tayang pada bulan Maret ketika novel ringan terbarunya dirilis di Jepang. Namun, buku edisi khusus tersebut dibatalkan seluruhnya, dan menunda episodes OVA ini untuk dirilis pada musim dingin mendatang ketika novel ringan lainnya dirilis.



Rilisnya Season Kedua Anime ‘Tensei shitara Slime Datta Ken’ - Nimechu


Bagi yang merasa asing dengan judul ini, Anime Tensei shitara Slime Datta Ken’ atau sering disingkat dengan 'Tensura' merupakan adaptasi dari seri novel ringan populer yang di tulis oleh Fuse dan artis Mitz Vah. Buku ini diterbitkan antara 2013 dan 2016 sebelum adaptasi manga dipesan oleh Kodansha yang sedang berlangsung. 'Tensura' mengisahkan kehidupan Satoru Mikami, pekerja kantoran berusia 37 tahun yang beruntung. Setelah terbunuh saat kejadian perampokan, Mikami hidup kembali dan bereinkarnasi di dunia baru sebagai monster lendir yang bisa melahap orang lain. Kehidupan baru ini memberi Mikami kesempatan untuk membuat sesuatu dari dirinya sendiri, dan ia memulai perjalanan untuk membantu seorang teman yang akhirnya membebaskan diri dan mendapatkan teman-teman baru dalam petualangannya.

Jadi, apakah kamu akan menunggu season kedua dari serial anime 'Tensura'?