Preview Cerita Video Game dari Monster Hunter World: Iceborne

Preview Cerita Video Game dari Monster Hunter World: Iceborne

Saluran YouTube resmi untuk Monster Hunter mulai mengedarkan trailer cerita untuk Monster Hunter: World game's, Monster Hunter World: Iceborne pada hari Selasa. Video mempratinjau adegan dari cerita game.




Ekspansi akan diluncurkan untuk PlayStation 4 dan Xbox One pada 6 September. Rilis PC akan mengikuti musim dingin ini.

Ekspansi akan menampilkan cerita baru yang dimulai setelah peristiwa permainan utama, serta peringkat pencarian baru, lokal, monster, bergerak, dan peralatan.


Preview Cerita Video Game dari Monster Hunter World: Iceborne
Game ini memenangkan Julukan Game Bermain Peran Terbaik di The Game Awards 2018 pada bulan Desember. Game ini juga memenangkan penghargaan Best Cooperative Game di Golden Joystick Awards 2018 pada bulan November.

Monster Hunter: World diluncurkan di seluruh dunia pada PlayStation 4 dan Xbox One pada Januari 2018, dan mengirimkan 5 juta kopi di seluruh dunia (termasuk penjualan digital) dalam tiga hari pertama untuk menetapkan rekor baru. CAPCOM kemudian meluncurkan game untuk PC pada 9 Agustus. Game ini telah terjual 10 juta kopi di seluruh dunia pada 20 Agustus. Seri Monster Hunter juga telah secara kumulatif terjual 50 juta kopi di seluruh dunia pada 20 Agustus.


Game baru adalah game open world yang tidak lagi memiliki layar muat game sebelumnya di antara area, dan karenanya tidak lagi memungkinkan pemain untuk menggunakan transisi zona sebagai zona aman. game ini memiliki "ekosistem hidup" yang memungkinkan pemain untuk menggunakan dan menghancurkan elemen-elemen lingkungan, dan menggunakan perilaku monster melawan monster lain.

Sumber: Monster Hunter franchise's YouTube channel