Trailer dan Tanggal Rilis Anime 'Shokugeki no Soma' Season 4!



Salah satu anime yang bertemakan makanan dan sudah populer dari season season sebelumnya yaitu serial anime Shokugeki no Soma akan segera merilis season keempatnya! Serial Anime Shokugeki no Soma akan kembali dengan pertempuran memasak makanan yang membuat kita lebih ngiler serta makin susah menahan nafsu makan. Anime bertema makanan adalah salah satu genre yang dapat dikatakan jarang ditonton, lantaran susahnya mendatangkan tema masakan yang menggugah selera dalam suatu anime. 

Serial Anime Shokugeki no Soma season ke-4 telah dipastikan akan tayang pada Oktober 2019 mendatang. Belakangan ini, anime itu sudah menampilkan trailer dari season keempatnya. Trailer itu tidak menunjukkan banyak detail tentang akan seperti apa season terbarunya nanti, hanya sebuah rekap dari season sebelumnya serta memastikan jadwal penayangan anime tersebut. 






Alur cerita Shokugeki no Soma berfokus pada karakter penting yang bernama Soma Yukihira, seseorang chef muda berbakat yang berkeinginan untuk membuat makanan terbaik demi mengambil usaha rumah makan milik keluarganya. Sebab usaha rumah makan telah ditutup, Soma disuruh oleh ayahnya untuk masuk dalam Totsuki Academy, yang merupakan sekolah memasak dimana cuma satu persen dari murid sukses lulus tiap tahunnya. Disini perjalanan Soma sebagai koki terbaik dimulai.