Tanggal Rilis Anime Okasuki: Masuk Ke Isekai Bareng Ibu!

Tanggal Rilis Anime Tsuujou Kougeki ga Zentai Kougeki de Ni-kai Kōgeki no Okaa-san wa Suki desuka? - Nimechu


Series novel isekai Tsuujou Kougeki ga Zentai Kougeki de Ni-kai Kōgeki no Okaa-san wa Suki desuka? atau yang dipersingkat jadi Okasuki atau Okaasan Online akan diadaptasi jadi serial anime. Sekarang video promo paling baru untuk anime itu sudah dikeluarkan, dimana terungkaplah jika anime Okasuki akan dikeluarkan di Jepang pada bulan Juli 2019 akan datang. Sekarang diumumkanlah jika anime ini akan rilis di Jepang pada 12 Juli 2019 akan datang. 

Berikut beberapa seiyuu, serta peranannya masing-masing: 

  • Haruki Ishiya sebagai Masato Ousuki
  • Ai Kayano sebagai Mamako Ousuki
  • Sayumi Suzushiro sebagai Wise
  • Sayaka Harada sebagai Porter
  • Lynn sebagai Medy
  • Satomi Arai sebagai Shirase

Project anime Okasuki akan di produksi oleh studio J.C Staff dengan disutradarai oleh Yoshiaki Iwasaki (Love Hina, Hayate the Combat Butler, Zero no Tsukaima). Naskah storynya akan ditulis oleh Deko Akao (Frame Arms Girl, Noragami, Astarotte no Omocha), sedang design ciri-khasnya diatasi oleh Yohei Yaegashi (Aki no Kanade). 

Novel Tsuujou Kougeki ga Zentai Kougeki de Ni-kai Kōgeki no Okaa-san wa Suki desuka? adalah satu diantara pendatang baru di dunia light novel Jepang. Ditulis oleh Dachima Inaka dengan gambaran yang dibuat oleh Pochi Iida, novel ini pertama kali rilis pada Januari 2017. Dengan tema storynya yang luar biasa unik, yakni cerita seseorang pemuda yang terdampar di isekai bersama dengan ibunya. 

Dalam Okasuki diceritakan tentang seseorang remaja bernama Masato yang suatu hari secara ketidakhuan mengikuti survey misterius. Tidak diketahui olehnya, dia justru ikut serta dalam suatu project dunia virtual yang dijalankan oleh pemerintah secara rahasia. Masato lantas semakin terkejut sebab sang ibu nyatanya ikut juga dan di project ini. Apa yang akan berlangsung seterusnya antara sang anak serta ibu ini di “dunia lain”?

Bagaimana pendapat kamu tentang anime tersebut? sampaikan di kolom komentar!